Usai Shalat Subuh, Warga Desa Mompang Julu Kec. Panyabungan Utara Pasang Spanduk Sofwat -Beir

GERAKAN Subuh berjamaah yang dimotori Tim Sofwat – Beir di Bumi Gordang Sambilan, ada yang unik dan membuat Ir. Zubeir Lubis, semakin semangat dalam ” Menyapa” Warga di berbagai desa.

Apa itu..? Ir. Zubeir Lubis, Mudir Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution usai Shalat Subuh di Mesjid Desa Mompang Julu, ramai-ramai sarapan dan ngopi ke Kedai Kopi dan seketika itu sejumlah warga langsung memasang spanduk diberbagai Kedai Kopi dan rumah warga.

Melihat itu, sempat Ir. Zubeir Lubis yang Bacalon Wakil Bupati Madina yang berpasangan dengan HM. Sofwat Nasution(Sofwat) tersenyum dan berkata ” Alhamdulillah warga memahami tujuan kami, terimakasih sambutan dari warga Desa Mompang Julu Kec. Panyabungan Utara, ” Ujar Ir. Zubeir Lubis sambil menikmati Lontong buatan emak -emak desa itu.

Sementara itu, sejumlah warga yang sempat diajak bincang-bincang,mengaku salut kepada Ir. Zubeir Lubis yang mau gabung dengan warga di Kedai Kopi di Desa Mompang Julu.

Selain itu, kalau kita kaji dan bicarakan Ir. Zubeir Lubis sudah mapan, Hotel ada yaitu Rindang Hotel, dulu hanya Cafe dan sekarang sudah Hotel, tentu secara ekonomi dia mampu mempunyai Menegemen yang baik.

” Banyak warga memiliki Cafe, tidak se berhasil Ir. Zubeir Lubis yang sudah mempunyai anggota ratusan karuawaan di Rindang Hotel Group, tentu dia sudah mapan, ” ujar Dedy Hasibuan.

Tentang Sofwat..?  Saya juga anak Polisi Dan HM. Sofwat Nasution(Sofwat) Purnawirawaan Brijen TNI -AD, pernah jadi Dandim, Komandan Korem, sudah Lemhanas, tentang keuangan saya jamin sudah mapan dan dia (Sofwat)  berpangkat Brigjen mau jadi Bupati Madina, saya yakin hanya untuk mengabdikan diri di kampungnya.

” Banyak orang kaya dan milyoner dari Mandailing Natal, tidak ada yang mau menjadi Bupati dan Wakil Bupati, tapi Sofwat – Beir saya yakin niatnya Tulus dan Ikhlas, makanya saya secara sukarela ikut berjuang mengajak warga agar memilih Sofwat – Beir di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.