Usai Shalat Zuhur, Tim Sofwat -Beir Dijamu Warga Hutaraja Kec. Siabu

HUTARAJA(Malintangpos Online): ” Lain Lubuk Lain Ikannya, ” Peribahasa itulah yang cocok disampaikan kepada sejumlah warga Desa Hutaraja Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, karena usai Shalat Zuhur Tim Sofwat -Bair dijamu warga Ngopi di salah satu Kedai Kopi di desa itu.

” Kami hanya ingin menyampaikan dukungan kepada HM. Sofwat Nasution(Sofwat) – Ir. Zubeir Lubis(Beir) yang kami yakini akan menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina mendatang ini, ” Ujar Batubara salah satu warga Desa Hutaraja Selasa(23-6) di Kedai Kopi tempat menjamu Tim Sofwat – Beir.

Kata Batubara, informasi tentang Kandidat Sofwat – Beir telah lama sampai kepada warga melalui Media Online dan koran lokal, tapi secara kebetulan Ir. Zubeir Lubis(Bacalon Wakil Bupati)  dan ayah Bakri Nasution Shalat Zuhur di Mesjid desa kami.

Kamipun spontan mengajaknya Minum Kopi/ Teh ke Kedai Kopi, ngak ada rencana, spontan jumpa di Mesjid dan Zubeir dan Ayah Bakri Nasution langsung menjawab ” Terimakasih” dan kamipun bersama – sama ke Kedai Kopi ini sebagai wujud dukungan kami, ujar Batubara sambil menyirup Kopi nya dengan rokok Keretek di tangan kiri.

Sebelumnya,  Tim Sofwat – Beir sejak pagi telah ” Menyapa ” warga di Pasar Sihepeng dan setelah itu oleh panitia Sofwat – Beir memilih Mesjid Nurul Fhalah Desa Hutaraja Kec. Siabu untuk Shalat Zuhur ( Dita Risky)

Foto -Foto Adhi Nasution

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.