Vaksin di Polres Madina Dapat Doorprize

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Dalam rangka membantu percepatan pelaksanaan Vaksinasi Polres Madina terus menyelenggarakan vaksinasi massal disejumlah tempat.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si Hari, Senin 20 September 2021 Pukul 10.00 Wib, menyerahkan hadiah Undian Doorprize berupa Sepeda, Hand Phone, Jam Tangan Pintar (Smart Watch dan Jam Tangan Serta Earphone) kepada 13 Orang Siswa/Siswi SMA dan SMK Serta MAN yang mengikuti kegiatan Gebyar Vaksin Di Mapolres Madina.

“Kami terus memfasilitasi dan membantu warga yang ingin di Vaksin, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, pada giat tersebut kami juga memberikan doorprize agar peserta vaksin senang dan terhibur” papar Kapolres Madina

Pemenang Doorprize Undian Sepeda yaitu Umi Hanum Murid dari SMAN 1 Panyabungan mengatakan “Vaksin Itu Tidak Sakit dan Baik Untuk Kita Agar Kita Terhindar Dari Penularan Covid-19” Ucapnya saat testimoni

Sementara Hafizuddin murid dari SMAN 2 Plus Madina Yang Merupakan Pemenang Doorprize Undian Jam Tangan berkomentar

“Melaksanakan Vaksin Mercerminkan Kecintaan Kita Dengan Tanah Air, Karena Vaksin Itu Sehat, Dan Setelah Vaksin Patuhilah Selalu Prokes Saat Kita Beraktivitas” katanya dengan semangat.

“Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imun dan herd imunity kekebalan kelompok, Ayo kita vaksin dan terus patuhi protokol kesehatan” Ujar AKBP. Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si( dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri, SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.