Wakil Bupati Madina : Muscab Forum Pengambilan Keputusan Tertinggi di Partai.

PANYABUNGAN ( Malintangpos Online): DPC.PKB Mandailing Natal,melaksanakan Muscab di Aula Hotel Rindang,Rabu sore(19/1) berjalan dengan sukses

Muscab DPC.PKB di hadiri Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution , turut hadir Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M.Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H,MH, Ulama dan Tomasy,  Asisten,OPD, Pimpinan Parpol, Ormas,OKP dan Peserta Muscab.

Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution, menyampaikan bahwa Musyawarah cabang adalah forum pengambilan keputusan tertinggi di Partai Kebangkitan Bangsa Tingkat Cabang yang berfungsi sebagai media untuk mengevaluasi kinerja partai.

Kata Atika, Pengurus tingkat cabang yang diselenggarakan setiap lima tahun , Insya Allah dilaksanakan hari ini Rabu 19 Januari 2022.

Saya berharap musyawarah cabang V DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mandailing Natal ini membawa keberkahan bagi perjalanan organisasi ini , baik secara internal maupun eksternal

Sementara sinergitas yang terjalin selama ini antara pemerintah daerah dan Partai Kebangkitan Bangsa dapat terus terjalin dalam rangka membangun serta mewujudkan Kabupaten Mandailing Natal yang berdaya saing harmonis dan sejahtera.

” musyawarah cabang ini merupakan ajang silaturahmi satu sama lain, bertukar pikiran, bertukar pandangan ,visi dan misi untuk membangun Kabupaten Mandailing Natal,” ujar Atika.

Sehingga,  siapapun kepimpinannya nanti harus mampu membawa perubahan untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, yang dapat membawa atau mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi dibandingkan dengan kepentingan kelompok dan golongan

Serta berharap agar yang menjadi pimpinan dapat menjadi mitra yang baik ,serta memberi saran yang konstruktif bagi pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, sehingga kedepannya nanti Bupati dan Wakil Bupati dapat mewujudkan Kabupaten Mandailing Natal yang baldatun toyyibatun wararobbun Ghofur, Amin.

Dalam merumuskan keputusan – keputusan nanti kami harapkan , forum musyawarah cabang ini dapat dan mampu melahirkan keputusan keputusan yang cerdas dengan mengedepankan musyawarah yang berlandaskan kontitusi dan cara yang bermartabat untuk menyikapi berbagai perbedaan pandangan

” Muscab ini harus menjadi media rekonsiliasi , Kita harus mampu membaca nalar kepentingan setiap sadar untuk tidak menciptakan konflik pasca perhelatan ini,” ujarnya.

Sehingga nantinya musyawarah cabang ini menghasilkan kader kunci dan pengurus PKB Kabupaten Mandailing Natal yang amanah( Dita Rusky)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.