Wakil Ketua DPRD Ajak Wartawan Majukan P.Siantar

P.SIANTAR(Malintangpos Online): Dengan tujuan membangun Kota Pematangsiantar menjadikan Kota yang maju dan bermartabat, Wakil Ketua DPRD Kota Siantar Mangatas M. T. Silalahi, SE mengundang Insan Pers dalam acara Silaturahmi dan Ngopi Bareng Di Rumah Dinasnya.

Acara yang berlangsung di Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar yang berada di Jalan Sisingamangaraja di dalam Komplek Perkantoran Dinas Perhubungan Kota Siantar Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, berlangsung, Sabtu (2/7) pukul 17.00 Wib.

Pada pertemuan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar itu sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para rekan-rekan Pers yang hadir.

“Sebelumnya, saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Teman-teman Pers yang sudah menyempatkan waktunya untuk dapat hadir. Saya sangat merindukan suasana seperti ini, karena sudah bertahun-tahun tak pernah kita berjumpa dalam situasi seperti ini”, ujar Ketua Partai Golkar Siantar itu.

Di suasana yang seperti mengenang masa lalu itu, Mangatas Silalahi mengungkapkan apa yang selama ini sudah dirindukannya dan juga mengucapkan tujuan dan cita-citanya untuk memajukan kota Pematangsiantar.

“Suasana ini seperti masa lalu yang sekarang terulang kembali, karena ada beberapa senior-senior wartawan yang sudah tau lah bagaimana cerita kita dulu”, ujarnya.

“Jujur saja. Inilah terakhir, saya menjadi ketua Partai Golkar Kota Siantar. Jadi, saat ini saya berujuan untuk memenangkan Partai Golkar di kota Siantar ini sebelum saya selesai. Bukan untuk apa-apa, tujuan saya ini agar kita semua dapat memajukan kota Pematangsiantar ini untuk yang lebih baik lagi kedepannya”, lanjutnya.

“Maka dari itulah saya mengajak kawan-kawan untuk bersilaturahmi sembari diskusi kedepannya. Bagaimana langkah kita nantinya,ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Siantar ini yang tampak di dampingin 4 Orang Anggota Fraksi Partai Golkar, Lulu C Purba (Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Siantar, Hj Rini Silalahi (Ketua Komisi II ), Hendra Pardede dan Ir Daud Simanjuntak.

Tampak juga dalam pertemuan yang penuh keakraban antara partai Golkar Kota Siantar dengan insan media ini, Pardamean Sihombing (Ketua DPD II AMPI ) Kota Pematang Siantar, Marli Suryatama (Sekretaris DPD TK II Partai Golkar ) , Zainul Arifin Siregar (Wakil Ketua DPD TK II ) Partai Golkar.

Sedangkan Dari Insan Pers Tampak Hadir Sunardinsyah (Medan Pos ) Mantan Ketua PWI Siantar-Simalungun 2 Periode, Surati (Berita Sore ) yang kini menjabat sebagai Ketua PWI kota siantar.

Fery Napitulu (Harian Mistar ) Gunawan Purba (SBN Pro ) Edward Sinaga (Harian Waspada ), Netti (Medan Pos), Rudi Sinaga (Pena 24 ), Jhonson Turnip , Wily Saragih, Irwansyah, Sabaruddin Sitorus, Alija (Tribun Medan ) Andy Harta (BIDIK News Today. Com dan Hendra Silitonga (MPO Partai Golkar) selaku penggagas pertemuan dengan Tokoh Politik Yang sudah 4 Periode menjadi Bapak Rakyat di Kota Siantar ( Sur/BS/Red) .

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.