Walikota Sampaikan LKPJ Akhir Tahun 2020 ke DPRD Medan

MEDAN(Malintangpos Online): Siang tadi Senin(29/3) Walikota Medan Bobby Nasution, menyampaikan nota pengantar terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) akhir tahun Anggaran 2020 kepada DPRD Kota Medan.

Informasi itu dikutip dari Akun Facebook Bobby Nasution,Senin(29/3)

Disebutkannya, LKPJ merupakan langkah pokok untuk mendukung pelaksanaan sistem demokrasi lokal dan tatanan kehidupan masyarakat untuk mendorong terwujudnya tata kelola pemerintahan daerah yang semakin partisipatif, transparan, dan akuntabilitas.

Kata dia, Dalam menghadapi berbagai masalah dan tantangan seperti keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik, pengangguran, dan kemiskinan, serta kesenjangan sosial.

Hal ini bukan karena kurangnya perhatian dari pemerintah tetapi semata-mata karena keterbatasan sumber daya yang dimiliki untuk melaksanakan pembangunan kota, ujar Bobby Nasution.

Oleh karena itu , saya berpesan kepada segenap jajaran aparatur dan seluruh OPD agar terus memiliki etos kerja yang tinggi, berintegritas, suka bekerja keras, dapat berfikir cerdas, dan ikhlas dalam menunjukkan kinerja yang lebih baik, ujar Walikota(Isk/dita).

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.