WALIKOTA TEBING TINGGI TERIMA AUDIENSI BANK SYARIAH INDONESIA

TEBING TINGGI(Malintangpos Online): Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. menerima audiensi dari Area Manager Medan Raya Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Tim di Rumah Dinas Walikota, Kamis (10/06).

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan selamat datang kepada Area Manager Medan Raya Bank Syariah Indonesia (BSI) dan tim serta berharap agar kiranya BSI bisa berkembang.

“Selamat datang di Kota Tebing Tinggi. Kami berharap BSI ini berkembang, seperti CU (Credit Union) yang ada di Kota Tebing Tinggi ini. Pinjaman CU mereka lakukan, mudah dan tidak berbelit-belit”, Ujar Walikota.

Lebih lanjut ujar Walikota, BSI bisa mengambil kelebihan CU dengan jujur, gencar ke lapangan dan kejar target.

“Ini tantangannya. CU disini yang paling besar. Kita harus ambil apa yang jadi kelebihan. Pertama pengurus jujur, tahan menjalankan amanah perusahaan dengan baik. Kedua, gencar ke lapangan. Ketiga, karyawan tak dibalik meja tapi ke lapangan mengejar target, pasar mereka jadikan sasaran. Sehingga apa yang mereka kerjakan nilainya sangat tinggi,” Jelas Walikota.

Terkait dengan pelaksanaan migrasi data BSI, Walikota menyampaikan agar memperhatikan jam operasional dan Walikota juga memberikan ijin kepada pihak BSI untuk memakai anjungan Sri Mersing dengan ketentuan harus tetap menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

“Tolong dibikin pembatasan, jam operasional dengan memperhitungkan kemampuan staf di kantor. Silahkan pakai anjungan Sri Mersing untuk migrasi data, Bapak buat surat. Saya kasih. Koordinasi, dengan tetap menjaga protokol kesehatan”, Tutup Walikota.

Sementara disampaikan Area Manager Medan Raya BSI Puja Nor Arif bahwa audiensi dilakukan dalam hal ingin meminta ijin dan doa kepada Walikota terkait proses migrasi data nasabah BSI yang akan dilaksanakan pada 14-30 Juni 2021.

“Kami ingin menginformasikan, memastikan dan meminta ijin, doa kepada Pak wali, tanggal 14 sampai 30 Juni 2021, kami ada perhelatan besar, yakni proses migrasi data nasabah dari BRI Syariah dan BNI Syariah ke rekening di BSI Kota Tebing Tinggi, dengan nasabah 4.400 orang”.

Diakhir, Puja Nor Arif menyampaikan terima kasih atas diberikannya restu oleh Walikota dan bisa menempati auning Sri Mersing untuk membuka outlet pelayanan migrasi data BSI, dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Alhamdullilah Pak Wali memberi restu, dan berpesan menjaga dan patuh pada prokes. Jika ada pelanggaran terkait dengan Covid-19 nanti akan ditindak tegas. Kami juga patuh, menurut bagaimana nanti pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan”, Tutup Puja Nor Arif.

Turut hadir Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Zahidin, S.Pd, M.Pd serta Sekdis Kominfo Nurliza Kartika.( NUR/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.