WALIKOTA TEBING TINGGI TERIMA KUNJUNGAN KERJA DPRD PROVINSI SUMUT

TEBING TINGGI(Malintangpos Online): Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. menerima kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai, dalam rangka laporan hasil pelaksanaan dan kegiatan Kota Tebing Tinggi yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2020 Provinsi Sumatera Utara, Senin (07/06/2021) di Ruang Mawar Balai Kota.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang hadir antara lain Ketua Kunker Dapil IV Delpin Barus dari Fraksi PDIP, Ir. Loso dari Fraksi Nusantara/ Fraksi Kebangkitan Bangsa, Wakil Ketua IV Misno Adisyahputra dari Fraksi PKS dan Azmi Yuli dari Fraksi Gerindra.

Dalam sambutannya Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Prov. Sumut dan rombongan serta menyampaikan hal pembangunan di pantai timur agar terealisasi, diantaranya potensi ekonomi pantai timur.

“Selamat datang untuk kunjungan kerja di Tebing Tinggi yang merupakan daerah pemilihan yang mendukung Bapak menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. Kami sampaikan potensi ekonomi kita di pantai timur ini yang luar biasa, semestinya tinggal memoles sedikit pantai timur maka ekonomi Sumatera Utara tumbuhnya cepat.” Ujar Walikota.

Ditambahkan Walikota bahwa setiap OPD akan menjelaskan rinci pelaksanaan yang telah dilakukan dan meminta bantuan untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kami sampaikan terimakasih atas kunjungan Bapak, kami akan mencoba untuk menjelaskan secara rinci oleh OPD-OPD yang melaksanakan. Dan kami minta bantuan untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) kami, yaitu untuk kemasan dan pemasaran bagi produk makanan termasuk proses halal produk.” Ujar Walikota.

Dengan kunjungan ini, Walikota mengharapkan dapat menambah semangat motivasi dan semangat kerja di lingkup Pemko Tebing Tinggi.

“Harapan kami, dengan kedatangan kunjungan kerja anggota DPRD ini akan menambah motivasi dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas pada tahun 2022 akan datang.” Harap Walikota.

Sementara itu, Ketua Kunker Dapil IV dari Fraksi PDIP Delpin Barus menyampaikan bahwa anggota DPRD Provinsi Sumut akan memperjuangkan potensi yang ada di pantai timur dan akan memperjuangkan aspirasi Pemko Tebing Tinggi.

“Kami dari anggota DPRD akan memperjuangkan potensi di pantai timur dan akan selalu berjuang, khusus untuk Kota Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai.” Jelas Delpin Barus.

Ditambahkan Delpin Barus bahwa anggota DPRD Provinsi Sumut mendukung apa yang Walikota rencanakan dan selesai rapat akan mencross check di lapangan sekaligus menampung aspirasi.

“Kami mendukung apa yang Bapak rencanakan bahwa itu adalah komitmen dan pertanggungjawaban kita. Nanti kita cross check juga di lapangan sekaligus menampung aspirasi. Kami ucap terimakasih kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang telah memfasilitasi.” Tutup Delpin Barus.

Turut hadir dalam rapat Ketua DPRD Kota Basyaruddin Nasution, S.H., perwakilan OPD Provinsi Sumut, Kepala OPD Kota serta Camat se-Kota Tebing Tinggi.

Selesai rapat, Tim DPRD Prov. Sumut memantau kondisi jalan provinsi di Kota Tebing Tinggi, diantaranya Jalan Letda Sujono (Kel. Bulian) dan Jalan Setia Budi (Kel. Berohol).( Info/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.