” Wanita Cantik ” Buang Sampah di Simpang Jalan Pemuda Kel. Panyabungan II

Seorang Wanita buang sampahPERSOALAN Sampah yang hingga sekarang ini di Kota Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, sepertinya Belum bisa diatasi oleh pemerintah sebagai pihak yang paling bertanggung jawab.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM yang langsung memantau setiap paginya di beberapa lokasi pembuangan sampah di Kota Panyabungan, melaporkan.

” Buang Sampah Kok Sembarangan ” itulah judul tulisan ini, ternya yang membuang sampah ditempat – tempat sterategis di Kota Panyabungan mayoritas ” Wanita Cantik ” dengan sedikitpun dari wajahnya ngak bersalah saat meletakkan sampah yang dibawaknya dari rumahnya sendiri.

Kok disitu buang sampah..?  Dengan enteng wanita yang buang sampah di simpang Jalan Pemuda Kel. Panyabungan II Kec. Panyabungan itu menjawab ” Naurus Maho, Ise ho langa ho ( Yang Uruslah kau, siapa kau rupanya),” kata cewek cantik pake baju batik sepertinya seorang berpendidikan tinggi, sambil berlalu naik Honda.

Mungkin, Lurah Panyabungan II, Camat Panyabungan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mandailing Natal, belum pernah melakukan sosialisasi betapa pentingnya hidup bersih, sehingga warga daerah itu dengan sesuka hatinya membuang sampah di simpang Jalan Pemuda Pasar Jonjong Panyabungan II Kecamatan Panyabungan( Bersambung Terus)

 

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.