Warga Desa Ampung Siala Butuh Bantuan, Kades : Saya Tidak Tau

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Asmaruddin (35) tahun Warga Desa Ampung Siala, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, saat ini sedang terbaring di Rumah Sakit Umum Panyabungan, Selasa( 7/12)

Informasi yang didapatkan dari saudara kandungnya, saat ini Amsaruddin,  membutuhkan bantuan biaya operasi dari para dermawan.

“Abang saya warga miskin yang sehari hari hanya bekerja serabutan, dia tinggal serumah dengan ibu kami “Ujar Adeknya

Kata dia , Menurut keterangan dokter Amsaruddin di diagnosa mengidap usus buntu dan gejala kanker, ia harus segera dirujuk ke Rumah Sakit Umum Kota Medan.

Kami sudah dua hari di Rumah Sakit Umum Panyabungan, Sementara ia tak punya BPJS, uang tak punya, kami bingung mau berbuat apa, kata dokter abang kami harus segera dirujuk agar mendapatkan pelayanan operasi.

Kita berharap kepada anggota DPRD Provinsi khususnya yang berasal dari Mandailing Natal, dan juga anggota DPRD Madina dari Davil III untuk dapat membantu biaya berobat saudara kita Asmaruddin.

Bagi saudara saudaraku yang ingin membantu silahkan hubungi nomor telepon 085275161683 atas nama Mamam adik kandung Amsaruddin.

Kades Ampung Siala ” Kita Tidak Tau “

Sementara Kades Ampung Siala yang dikonfirmasi,Selasa malam(7/12) Via WhatsApp, kami tidak tahu sebenarnya warga kami ini menderita sakit

Dikatakan, biasanya kalau ada warga yang sakit , apalagi masuk rumah sakit,  spontan seluruh masyarakat membantu

Karena,  sejak kita diangkat masyarakat menjadi Kades thn 2006,  ini prioritas saya sebagai kades banganda

” menggugah hati masyarakat untuk membantu sesama warga yang kurang mampu , terlebih dalam hal mendapatkan bantuan kesehatan sampai sekarang,” tulis Kades.

Kita baru tahu, ada warga yang sakit lewat impormasi dari WA banganda. Biasanya warga yg ditimpa musibah lapor dulu sama kades,  baru kita tugaskan aparat desa untuk menggalang dana untuk membantu warga yang kena musibah.

Baru kali ini kami kecolongan .besok akan saya tugaskan aparat desa tuk menggalang dana banganda. Trims atas inpormasinya bang .(Syahren/Red)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.