Warga Kec.Kotanopan Optimis Sofwat -Beir 60 % di Pilkada Madina

KOTANOPAN(Malintangpos Online): Relawan Sahabat Rindang dan Keluarga Rindang Kec.Kotanopan Sangat optimis target 60 % untuk Paslon Sofwat -Beir akan tercapai di pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini.

” Kami yakin dan sangat Optimis Target 60 % yang telah di target kan Paslon Nomor Urut 3 akan tercapai di pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini, ” Ujar Makmur Lubis dan Rahmat secara bergantian, Sabtu siang(10/10) ketika musyawarah di RM.Pondok Duta Jalinsum Kotanopan.

Baik Makmur dan Rahmad, mengutarakan bahwa yang hadir dalam pertemuan dengan Relawan Sahabat Rindang dan Keluarga Rindang Kabupaten adalah Tim yang sudah melakukan pemetaan di 25 desa hingga Sabtu(10/10).

Artinya, Tim yang hadir ke RM.Pondok Duta murni ingin ada Perubahan kepemimpinan di Mandailing Natal di pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Kenapa..?  Kabupaten Madina sudah 20 tahun, pembangunan yang ada hanya ” Janji – Janji Pemerintah yang ada ”

Sementara itu, salah seorang Tim Sahabat Rindang dari Kabupaten, mengatakan bahwa pembangunan yang nyata di daerah Kec. Kotanopan hanya ketika H. Amru Daulay, SH sebagai Bupati, kalau sekarang untung ada Dana Desa, kalau tidak mana ada pembangunan.

Stadion Anggora tahun 2019 dapat dana sekitar kurang lebih Rp 655.000.000.- kondisinya terbengkalai, Jalan Lingkar terbengkalai, Kampus STAIN belum ada sama sekali, hanya jalan hotmix tahun 2019 ada.

Kalau ke desa -desa terpencil masih seperti, tapi tetap untung ada dana desa sejak 2015 lalu, ujarnya.

” Makanya warga di 25 desa akan berjuang untuk merebut 60 % suara di Kec. Kotanopan, ” katanya(Aris)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.