Warga Maga Lombang Minta Inspsktorat Madina Periksa Kades

MAGA(Malintangpos Online): Mediasi yang dilaksanakan Camat Lembah Sorik Merapi(LSM) dengan warga yang menuntut agar Inspektorat Mandailing Natal,memeriksa Kades tidak ada perubahannya.

” Mediasi oke, tapi tuntutan tetap sesuai dengan surat yang telah kami tanda tangani, “Ujar Warga Desa Maga Lombang, Rabu(10/6) usai acara Mediasi yang dilakukan antara warga dengan Kades yang dipasilitasi Camat LSM.

Kata warga, yg menanda tangani surat sekitar 600 orang, tidak ada yang ingkar, tetap meminta Inspektorat segera periksa Kades Maga Lombang.

Camat Lembah Sorik Merapi(LSM) yang dihubungi, Rabu(10/6) membenarkan adanya acara mediasi warga Desa Maga Lombang dan sudah selesai, tuntutan warga tetap.

” Baru saja selesai, warga tetap pada pendiriannya,sudah kita coba mediasi dan tetap tuntutan warga, ” Ujar Camat LSM sambil berkata ” Ada lagi acara hampir sama dengan Desa Maga Lombang” kata Camat.

Sebelumnya, Kades Maga Lombang Via selular, Selasa malam(9/6) mengaku heran dengan surat yang dibuat warganya.

” Ini dampak dari pembagian BST dan BLT-DD dan segera akan diselesaikan dan masalah Musdes bisa kita pertanggung jawabkan, ” ujar Kades Via Selular ke Redaksi Malintang Pos Group( Isk)

 

Admin : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.