Warga Protes Dana Desa Janji Matogu Kec. Bukit Malintang

JANJI MATOGU(Malintangpos Online): ” Sepandai-Pandai Tupa Melompat, akhirnya tetap jatuh juga, “Pribahasa itulah yang cocok disampaikan kepada Kepala Desa Janji Matogu Kec. Bukit Malintang yang dilaporkan warganya ke Inspektorat dan Polisi.

Kenapa rupanya..?  desa yg berada dipinggir Jalinsum tersebut, sejak DD digulirkan tahun 2015 lalu, banyak warga heran dengan tidak adanya pembangunan fisik yg baik dan juga program pemberdayaan juga tidak diketahui masyarakat barangnya, karena tidak pernah diumumkan Kades ke masyarakat.

Hal itu disampaikan warga kepada Wartawan, Minggu(14/6) saat berkunjung ke desa tersebut bersama sejumlah LSM(Lembaga Swadaya Masyarakat)

Disebutkan warga, baik program fisik dan pemberdayaan warga menduga anggarannya di Mark Up, karena kualitas bangunan tidak tahan lama dan bangunan yg dibangun tidak berfungsi efektif

” Kami mohon kepada Malintang Pos agar ikut melaporkan Kades maupun BPD yang selama ini tidak diketahui secara jelas dananya yg dibangunkan, ” ujar warga kepada LSM dan Wartawan yg Investigasi ke desa tersebut.

Kades Janji Matogu maupun Camat Bukit Malintang, belum berhasil dikonfirmasi oleh Wartawan(Isk)

 

Admin : islandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.