Warga Simanggir Kec. Rantobaek Terima BLT-DD Tahap III

SIMANINGGIR(Malintangpos Online): Kepala Desa Simaninggir Kec.Ranto baek, Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (27/7)membagikan BLT-DD Tahap III kepada warganya di depan Rumah Kepala Desa disaksikan Muspika.

” Pembagian BLT–DD Tahap III tahun 2020 Desa Simaninggir Kabupaten Mandailing Natal telah selesai dibagikan kepada Masyarakat Penerima bantuan,” Ujar Kades Simaninggir Ahmad Lubis.

Kata Kades,Turut hadir dalam acara Pembagian BLT–DD tersebut Sekcam Ranto baek,Kepolisian dan Babinsa,Pendamping Desa,Pendamping Lokal Desa dan tokoh Masyarakat setempat.

Kepala Desa Simaninggir menuturkan Penerima BLT – DD Tahap III berjumlah 35 KK dengan jumlah uang yang diterima Rp 600.000.-/KK.

Dalam hal ini harapan saya kepada Masyarakat Penerima BLT-DD agar mempergunakan uang tersebut untuk menopang sembako Rumah tangga apalagi sekarang ini keadaan Ekonomi lagi sulit,Masyarakat saya sangat terbantu dengan adanya Program ini.” ujar Kades.

Sekcam Rantobaek menuturkan kepada Masyarakat bahwa”Pembagian BLT DD tahap III telah selesai dan sesuai dengan keputusan Pemerintah ada kelanjutan tapi nilainya berkurang setengahnya dari Rp 600.000 /KK menjadi Rp 300.000 /KK untuk 3 bulan kedepan.”

“Sangat senang dengan Program Pembagian BLT – DD ini dan Alhamdulillah sesuai dengan kata Sekcam tadi waktu membuka acara masih ada penambahan 3 bulan kedepan biarpun nilainya berkurang setengahnya tapi harus disyukuri karna sangat membantu saya menopang kebutuhan Rumah tangga sehari-hari.”Tutur Maloan warga Desa Simaninggir.

Terlihat di lokasi pembagian BLT DD ini sampai selesai berlangsung lancar dan damai.(Suaib)

Admin : iskandar hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.