Wartawan Dikeroyok di Mandailing Natal (1)

Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan

MENDENGAR Informasi Wartawan Media Online Jefry Brata Lubis ” Dikeroyok ” Oleh sejumlah Pengurus Ormas di Mandailing Natal, sebagai seorang Pimpinan Media Malintang Pos Group, ikut Mengutuk aksi para pelaku pengeroyokan.

Serta, sangat Yakin betul dengan Kapolres Madina AKBP.HM.Reza.CAS,S.IK,SH,MH, akan bergerak cepat ” MENANGKAP ” Para pelaku yang sudah diketahui dengan jelas identitasnya, melalui CCTV yang sudah diamankan dari lokasi PENGEROYOKAN Terhadap Wartawan Jefry Brata Lubis.

Selain itu, ada dugaan dari rentetan sebelum kejadian ” Pengeroyokan ” ada kaitannya dengan gencarnya pemberitaan tentang dijadikannya AAN sebagai Tersangka Tambang Illegal di DAS Batang Natal oleh Polda Sumatera Utara.

Karena itu, Wartawan di Mandailing Natal, sangat yakin betul kepada Kapolda Sumatera Utara, segera ” Menangkap ” AAN, karena sudah 1 tahun lebih kasus Tambang Illegal tersebut ” Parkir ” sehingga Wartawan terus gencar memberitakan kasus yang sudah meresahkan itu.

Memang, sebagai seorang Wartawan yang dituakan di Mandailing Natal, sejak siang tadi ( Jumat Red) kejadian Pengeroyokan terhadap Jebry Brata Lubis, menduga ” Sudah Direncanakan Matang ” oleh para pelaku yang jumlahnya lebih dari 5 orang tersebut.( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan ).

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.