Wartawan Madina ” Diancam ” Harus Waspada

PANYANUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab Media Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh Wartawan yang sehari -hari bertugas di Kabupaten Mandailing Natal, agar selalu Waspada terhadap adanya berupa ancaman dari oknum salah satu pimpinan organisasi.

” Saya sebagai salah satu Wartawan yang tertua dan sudah Wartawan di era Orde Baru yang penuh dinamika, mengingatkan kepada adek -adek Wartawan agar selalu Waspada terhadap ancaman yang muncul,” ujar Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, Minggu malam(05/12) di rumahnya Jalan Bermula Panyabungan II, Menanggapi adanya ancaman terhadap Wartawan.

Kata Iskandar, adanya Dapat Informasi dari Rekan Jurnalis Madina, yang mengatakan Bahwa Salah Seorang Pimpinan Ormas di Kab Madina ini mengeluarkan Pernyataan Hendak MENGHAJAR atau MENGHANTAM Wartawan-Wartawan yang ada di Madina,,,,
Mendengarkan itu buat Penasaran Saya, Apa Maksudnya itu. ( Akun Facebook M.Syawaluddin ).

Pernyataan itu, ujar Iskandar Hasibuan, jangan dianggap remeh, adek – Adek Wartawan kan masih ingat dengan Kasus ” Marsal Harahap ,” di Kabupaten Simalungun yang di tembak dan kita ikut mendesak polisi agar kasus tersebut terungkap dan pelakunya di tangkap.

Lalu, ujar Iskandar, ketika kita Wartawan Madina ” Dapat Ancaman ” apakah kita diam dan Membisu sambil kita menunggu di hajar dan diancam, saya pikir kita harus mengungkap ” Ancaman ” yang muncul seperti status Akun Facebook M.Syawaluddin.

Kata Iskandar, setiap hari kita bergelut dengan informasi dan ketika informasi itu datang kehadapan kita, kita tetap cuek, tanpa berusaha mencari  siapa dan apa maksudnya mengancam Wartawan.

Begitupun, sebagai salah seorang Wartawan yang tertua di Mandailing Natal, menghimbau dan mengharapkan agar oknum Pimpinan Ormas tersebut segera ” Klarafikasi ” dan Minta Maaf kepada seluruh Wartawan.

” Kepada Adek – Adek Wartawan di Madina, jangan anggap remeh atas ANCAMAN tersebut, selalu Waspada,” ujarnya (Dita)

 

Admin ; Dita Risky Saputri,SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.