Wartawan Malintang Pos ” Disuap” Untuk Stop Berita DD Kec. Ulupungkut

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Warga Kecamatan Ulupungkut Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, menuding Wartawan Malintang Pos Group, telah terima suap agar berita Dana Desa tidak naik di Media Malintang Pos.

” Sejak kami berangkat dari Kec. Ulupungkut bersama LSM, tuduhan kami Wartawan Malintang Pos, sudah terima suap dari Kades se Kecamatan itu, karena beritanya tidak pernah ada kami baca, baik Online maupun koran, ” Ujar M. Nasution warga Kec. Ulupungkut, Senin(15/6) di kantor Malintang Pos Jln. Willem Iskander Dalan Lidang Panyabungan, mengawali pembicaraan dengan Redaksi.

Terus terang, ujarnya, semua warga tiap desa banyak yang memperkirakan Wartawan Malintang Pos, telah terima uang, sebab tidak pernah ada berita yang muncul.

Makanya, kami warga Desa Tolang dan Desa lainnya setelah koordinasi dengan sejumlah LSM langsung menuju Redaksi Malintang Pos Group.

Warga lainnya, sangat berharap agar Redaksi segera turunkan Wartawan, untuk melihat secara jelas kegiatan DD disetiap desa, agar APBN tersebut tidak habis karena di grogoti oleh oknum – oknum tertentu nantinya.

Pimpinan Umum Malintang Pos Group Islandar Hasibuan, sambil tertawa mengutarakan ngak pernah ada sikap Redaksi sekonyol itu.

Memang, akhir – Akhir ini, banyak SMS dan WhatsApp yg masuk ke meja redaksi pengaduan dari daerah Kecamatan Ulupungjut.

” Tidak pernah ada sikap redaksi seperti itu dan soal Wartawan, Insya Allah sudah turun ke daerah itu, untuk Investigasi, ” ujar Iskandar(dita)

Foto : Dokumeb Malintang Pos

Admin : islandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.