Zubeir Melayat Keluar Yang Meninggal di Desa Singengu Kec. Siabu

SETELAH Hampir 1 minggugu lebih Bacalon Wakil Bupati Madina Ir. Zubeir Lubis meninggalkan Kota Panyabungan, Kamis(9/7) sesampai dari Medan, langsung Melayat keluarga yang meninggal dunia di Desa Singengu Kec. Kotanopan, dengan Tim Sofwat – Beir lengkap.

” Kabar duka meninggalnya keluarga di Desa Singengu Kotanopan, Rabu malam(8/7) Via selular ketika pulang dari Medan dan begitu sampai ke Panyabungan, langsung menuju Kotanopan,” Ujar Ir. Zubeir Lubis,Kamis(9/8) yang juga Bacalon Wakil Bupati Madina yang berpasangan dengan HM. Sofwat Nasution di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini.

Kata Zubeir Lubis, yang meninggal tersebut adalah abang Sepupu yang selama ini kami selalu komunikasi, baik suka maupun duka.

” Almarhum selama ini selalu dengan saya, maupun abang Salohot di Jakarta, makanya kabar duka kuterima sangat kaget mendengar informasi tersebut dan saya langsung datang, ” Ujar Ir. Zubeir Lubis yang waktu itu disalami warga menuju tempat duka di Desa Singengu Kec. Kotanopan.

Pantauan Penulis, begitu Ir. Zubeir Lubis turun dari Mobil menuju tempat duka, banyak warga menyambutnya langsung bersalaman dan berkata ” Wakil Bupati do uida i, madung roia rupa sian Medan langa, ” Ujar warga marga Lubis(Isk)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.