Berjalan Kaki Dari Jawa Barat Menuju Aceh Sariono Bersama Anaknya Minta Bantuan Ke Polres Madina

PANYABUNGAN (Malintang Pos Online): Sariono warga Tamiang Aceh Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) membawak anak laki-lakinya berpetualang ke Provinsi Jawa Barat.

Keterangan Sariono mengatakan saya bersama anak lelaki saya berjalan kaki dari Jawa Barat menuju kampung halaman.

Sedangkan makan dan minum kami  selama di jalan hanya meminta bantuan kepada masyarakat hingga kami sampai ke Kabupaten Mandailing Natal ini ungkapnya.

Lanjut” selama di jalan alhamdulillah kami dalam keadaan sehat-sehat, hingga perjalanan kami sampai ke Madina ini, kami berharap Kapolres Madina memberikan bantuan agar kami sampai ke kampung halaman. Ucapnya.

Kapolres Madina AKBP Rudi Rifani, S.Ik yang di konfirmasi Malintang Pos diruangannya membenarkan ada dua warga Indonesia yang berasal dari NAD mendatangi Polres Madina untuk meminta bantuan. Selasa (03/01).

Dari pengakuan warga NAD yang bernama Sariono bersama anaknya mereka baru saja sampai ke Madina pada pagi hari selasa (03/01) dari Jabar dengan berjalan kaki menuju NAD, dan mendatangi Polres Madina untuk meminta bantuan agar mereka dapat melanjutkan perjalanan.

Disampaikannya” kedua warga Indoensia itu sampai ke Polres Madina, dengan membawak pakaian dalam tas mereka, kita langsung memberikan makanan agar mereka bisa melanjutkan perjalanan menuju kampung halaman.

Dan pihak Polres Madina langsung membawak kedua lelaki itu ke salah satu stasion mobil angkutan jurusan Aceh, agar kedua lelaki itu di bawak ke kampung halamannya.

Di samping itu juga kita memberikan bantuan dana kepada mereka untuk biaya perjalanan selama dijalan, ungkap Rudi. (Gus).

Admin: Nisrayani

 

Komentar

Komentar Anda

About Nisra Yani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.