Berkarya di Sofwat – Beir ” Kekuatan ” Menuju Bukit Payaloting

INFORMASI Rekomendasi Partai Berkarya Telah diserahkan langsung oleh Ketua Umum Hotomo Mandala Putra ke HM.Sofwat Nasution – Ir. H. Zubeir Lubis salah satu Kekuatan Pasangan Calon(Paslon) yang mendapat dukungan Penuh dari Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution untuk menuju Bukit Payaloting sebagai Kantor Pemerintah Mandailing Natal.

Kita ketahui bersama, bahwa sebelumnya PAN dan Demokrat teleh keluarkan Rekomendasi dan hari ini usai Shalat Jum’at(24/7) Berkarya lansung diserakan Ketum Hotomo Mandala Putra, yang disaksikan Ketua DPW Berkarya Sumut Benny willyam Musbentama, Sekwilsu Partai Berkarya H.Matjon Sinaga SH. MHum,Ketua DPD. Berkarya Madina Onggara Lubis kepada HM. Sofwat Nasution – Ir. H. Zubeir Lubis di Kantor DPP. Berkarya di Jakarta.

Setelah Sofwat – Beir menerima Rekomendasi Berkarya, sejumlah elemen masyarakat di Kota Panyabungan, ramai membicarakan, karena Ketua DPD. Berkarya Madina Onggara Lubis adalah cucu Mantan Gubsu Raja Junjungan Lubis Putra asli Hutagodang Kecamatan Ulupungkut.

Maksudnya, Onggara Lubis yang juga Mantan Ketua KNPI Mandailing Natal, dengan segenab pengurus, baik anggota DPRD nya Dari Dapil IV, sangat diyakini akan mempunyai ” Sterategi ” yang disampaikan Ketum Hutomo Mandala Putra, saat menyerahkan Rekomendasi kepada HM. Sofwat Nasution – Ir. Zubeir Lubis, Jum’at(24/7) di Jakarta(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.