Dihantam Banjir, Jembatan Penghubung Desa Simalagi dengan Huta Bargot Nauli Hampir Putus

 

Terlihat dalm gambar Sekdes Huta Bargot Nauli Baktiar Pulungan sedang menunjukan Jembatan diterjang banjir bandang.

HUTABARGOT (Malintangpos Online): Jembatan penghubung Desa Simalagi dengan Desa Huta Bargot Nauli Kecamatan Huta Bargot, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) hampir saja terputus diterjang banjir Bandang dari sungai Porik, Minggu (26/03).

Peristiwa banjir bandang yang menerjang pemukiman warga dan jembatan penghubung desa dan sekitarnya diguyur hujan deras.

Luapan air yang tak terbendung dari pegunungan yang berada di sebelah hulu  desa Huta Bargot Nauli.

Sekretaris Desa Huta Bargot Nauli Baktiar Pulungan yang dikonfirmasi Malintangpos Online mengatakan terjangan banjir gunung tidak hanya menggenangi dan merusak pemukiman warga, namun juga menyebabkan salah satu jembatan penghubung desa hapir putus.

Melihat keadaan jembatan, kondisi jembatan hanya bisa di lewati kendaraan roda empat (Red Mobil Pribadi) dan kendaraan roda dua, karena kondisi jembatan cukup memperhatinkan.

Disampaikannya, jembatan ini adalah salah satu jembatan penghubung antara desa Simalagi dengan Desa Huta Bargot Nauli, Jika jembatan ini putus, maka akses transportasi akan terganggu atau melewati sungai Porik.  Ungkapnya.  (Gus/Pai)

Admin: Nisrayani

Komentar

Komentar Anda

About Nisra Yani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.