Dugaan Penembakan Yang Dilakukan Oknum Pejabat Madina Kabag Humas Madina Kita Masih Menunggu Proses Hukum

Kabag HUmas Madina Muktar Afandi, S.Sos

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Terkait Adanya Dugaan Penembakan yang di tuduhkan kepada Oknum Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang bertugas di Badan Keuangan Daerah sebagai Kepala Bidang Pembendaharaan Gong Martua Nasution kepada salah satu warga Desa Huta Namale Kecamatan Lembah Sorik Marapi Hasbi, tepatnya di kedai kopi Desa Huta Namale milik Adi, pada hari Minggu (12/02/2017) malam.

Sejumlah saksi mata yang dijumpai Malintang Pos di Desa Hunamale, Kamis (16/2/2017) kemarin, lalu menyebutkan bahwa suara tembakan itu terdengar keras, kekuatan suara ledakan sama kerasnya dengan suara mancis yang meledak. Hanya saja mereka tak mengatahui apakah jenis pistol api atau jenis softgun, karena mereka awam tentang itu.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kepala Bagian Humas Muktar Afandi, S.Sos  yang di konfirmasi Malintangpos Online di ruangan Kerjanya, Kamis (23/02) mengatakan kita tunggu dulu proses hukum yang berlanjut, hingga sampai saat ini kan masih di tangani pihak kepolisian, karena keduanya masing-masing membuat laporan.

Ditanyakan wartawan, peristiwa Penembakan yang di lakukan Oknum pejabat Madina terhadap warga, sudah di laporkan ke Bupati, ” Afandi mengatakan kami dari Humas belum ada melaporkan peristiwa dugaan penembakan tersebut, dan saya juga tidak tau pasti Bupati sudah tau peristiwa penembakan dari pihak lain.

Namun intinya peristiwa tersebut sudah di tangani pihak Kepolisian, kalau sudah ada keputusan dari pihak Pengadilan Negeri baru kita bisa melakukan langkah penindakan sesuai peraturan yang berlakukan di Pemerintahan.

Dimana peristiwa ini juga adalah peristiwa pribadi sendiri, namun karena pradugaan ini menyangkut ke salah satu pejabat Madina (PNS). (Gus)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.