Golkar Tetap Rekomendasi Dahlan – Aswin di Pilkada Madina Tahun 2020

JAKARTA(Malintangpos Online): ” Sejak awal tidak ada perubahan Rekomendasi, ” Kata -kata itulah yang terucap dari Pengurus Golkar, terkait dengan santernya isu di Mandailing Natal, tentang Rekomendasi ke Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri, SH.

” Golkar tetap Rekomendasi Dahlan – Aswin sebagai Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina di Pilkada Mandailing Natal, ” Ujar Sekretaris DPD. Golkar Madina H. Erwin Efendi. Nasution, SH Via selular dari Jakarta, Sabtu(12/7).

Kata Erwin yg juga Wakil Ketua DPRD Madina itu, bahwa saat ini dirinya masih berada di Kantor DPP Golkar di Jakarta bersama sejumlah kader.

Dikatakan Erwin, adanya isu yg mengatakan bahwa Golkar tidak mendukung atau me rekomendasi Dahlan – Aswin adalah isu yang dihembuskan orang – orang yang bukan pengurus Golkar.

” Sudahlah, politik itu memang dinamis, janganlah bicara Golkar kalau bukan pengurus Golkar, kok mereka sibuk bicarakan Golkar, yang tau isi Golkar adalah orang Golkar, ” Ujar Sekretaris DPD. Golkar Madina H. Erwin Efendi Nasution, SH dari Jakarta, Sabtu(12/7)

Sebelumnya, pasca menjelang Musda DPD. Golkar Sumut, beredar isu/rumor bahwa Golkar tidak akan me rekomendasi Dahlan -Aswin di Pilkada Mandailing Natal.

” Selesai sudah soal Rekomendasi Golkar dan sebaiknya baik TS, Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina, saatnya fokus mengambil pengarus masyarakat pemilih, ” ujar Pengamat Politik di Kota Panyabungan, Sabtu siang(12/7) ( Red/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.