Goresan Pena Ketua Karang Taruna Madina

PANYABUNGAN (Malintangpos Online):  Alhamdulillah….Suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, saat dipermintakan secara resmi oleh Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Malintang Pos abanganda Iskandar Hasibuan
dari mimbar fodium, untuk memberikan Piagam dan Anugerah Skm Malintang Pos Award 2017 kepada Abanganda Ir. H. Zubeir Lubis yang juga dikenal sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Madina selaku Tokoh Penggagas Hak Paten Kopi Mandailing yang sudah mendunia, pada Puncak Acara HUT III Malintang Pos bertempat di Aula Rindang Hotel Panyabungan, 05012017.

Acara yang berlangsung khidmat dan penuh kebersahajaan ini juga dihadiri oleh Bupati Madina, Bupati Labuhan Batu, Kajari Madina, Kapolres Madina, Sekda, Pimpinan SKPD, OKP, Ormas, Insan Pers dll.

Antara kaget bercampur haru dan sama sekali diluar dugaan kami, hal ini merupakan sebuah moment yang sangat special bagi kami, yang akan selalu terpateri dalam pahatan relung terdalam yang tak akan bisa dibayar dengan angka rupiah seberapapun jumlahnya. Yang tidak bisa dibeli dengan apapun jua.

Hal ini merupakan kebanggaan yang besar bagi kami, khususnya Keluarga Besar Karang Taruna Kab. Madina telah turut menjadi bagian dan saksi sejarah perjalanan SKM Malintang Pos sebagai media lokal terbesar dan ternama yang kian eksis serta makin disegani dan dicintai oleh masyarakat. Amiin.

Terima kasih yang tiada terhingga, kami haturkan atas segala atensi dan kepercayaan ini bang Iskandar Hasibuan dan seluruh jajaran redaksi/wartawan/staf Skm Malintang Pos.

Semoga harmoni serta sinergi dalam mengabdi dan membangun negeri akan terus intens disuarakan menuju Madina yang Madani.Merawat Keberagaman dalam Kebersamaan(Red).

Ir. Zubeir Lubis sebagai DPRD menerima Malintaang Award

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.