H.Fahrizal Efendi Nasution, SH : Menang Pilkada Madina Bukan Karena Unggul Visi – Misi

JAKARTA(Malintangpos Online): Anggota DPRD Sumut H.Fahrizal Efendi Nasution, SH(Foto), mengutarakan Pemenang pada tgl 9 Desember 2020 nanti, itu bukan karena Visi & Misi lebih unggul

Dan juga bukan karena pengaruh PASLONNYA dimasyarakat,melainkan ada 7(Tujuh) syarat yang harus dijalankan atau dibuat Calon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal.

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Sumut H.Fahrizal Efendi Nasution, SH dalam Akun Facebook nya yang dikutif Redaksi, Jum’at(6-11).

Ditulis Fahrizal Efendi, antara lain  1.keunggulan finance, 2.konsolidasi team yg terstruktur dan massif, 3.optimalisasi media, 4.militansi & soliditas team.

5.Mampu menempatkan perjuangan menjadi tujuan bersama dan menjauhkan pertarungan eksistensi dlm team.6.tdk TAKABBUR (ikhlas siap kalah siap menang ), 7. LOYALITAS tinggi dan tdk diragukan ..selamat berjuang SAHABATKU semoga andalah yg beruntung dan tampil sbg PEMENANG itu.

” ingat perebutan hanya 1 (kursi), bedakan PILKADA DGN PILEG,” Tulis Fahrizal Efendi dalam Akun Facebook nya yang dikutif Redaksi(Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.