Hutomo Mandala Putra Serahkan Rekomendasi Berkarya ke Sofwat – Beir

JAKARTA (Malintangpos Online): Ketua Umum DPP Berkarya Hutomo Mandala Putra, menyerahkan secara langsung Rekomendasi Kepada HM. Sofwat Nasution – Ir. H. Zubeir Lubis, untuk menjadi Calon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal yang akan bertarung 09 Desember 2020 mendatang.

Penyerahan Rekomendasi DPP. Berkaya tersebut langsung diterima HM. Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir.Lubis , usai Shalat Jum’at(24/7) diruang kerja Ketua Umum Hutomo Mandala Putra.

Terlihat hadir menyaksikan penyerahan Rekomendasi Partai Berkarya tersebut Iyan Haharap(Demokrat), H. Nis’at Sidik Nasution( PAN), Onggara Lubis ( Ketua Barkarya Madina), Zainuddin JR. Lubis, Serta sejumlah putra Madina lainnya.

Sementara di Posko Sofwat – Beir di Cafe Rindang Panyabungan H. Musthafa Bakri Nasution, mengucapkan terimakasih kepada Ketum DPP. Berkarya Hutomo Mandala Putra yang telah memberi kepercayaan kepada Sofwat – Beir sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal

” Terimakasih kepada DPP. Berkarya, baik Ketum DPP, Ketua DPD, Ketua DPC. Berkarya Madina, serta seluruh pengurus, anggota dan simpatisan, serta anggota DPRD dari Berkaya, atas kepercayaannya,” ujar H. Musthafa Bakri Nasution di Posko Sofwat – Beir di Cafe Rindang Panyabungan.

Catatan Malintang Pos Group, sebelumnya Paslon Sofwat – Beir, telah mendapat Rekomendasi dari PAN 3 kursi, Demokrat 5 Kursi dan Hari ini Jum’at(24/7) bertambah dari Berkarya 1 Kursi, tentu sudah berjumlah 9 Kursi dari 40 Kursi dan persyaratan 20 % dari 40 Kursi DPRD Madina, sudah lebih Satu(1) Kursi untuk bisa mendaftar ke KPUD Kab. Madina(Rin/Red)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.