Jalan Berliku Sukhairi -Atika Menuju Bukit Payaloting (3)

SETELAH Munculnya Gugatan SUKA ke MK, khususnya pendukung 02 setiap ditanya soal MK, selalu mencibir ” SUKA ” Khususnya gugatan 01 ada yang mengatakan ” Ondope soiboto si SUHERI Langit na lampas, ise ma langa deking nia i, Dahlan menang itu, gugatan Suheri di tolak pasti,lihatlah nanti,” sebut mereka waktu SUKA Mendaftarkan gugatannya ke MK melalui Kuasa Hukumnya DR.H.Adi Mansar,SH.M.Hum,dkk.

Awalnya masyarakat Kabupaten Mandailing Natal,sempat mengatakan ” Gugatan SUKA Pasti Ditolak ” tidak jarang perdebatan di tingkat Kedai Kopi atau tempat-tempat NGOPI khusus lingkaran Aparatur Sipil Negara (ASN) menuding Sukhairi khususnya ” Aua ni pak.Wakil doma langa manggugati, anggo Bupati Dahlan do na santai do manghadopina i le kawan, au mau talipon Pengacara Amin di dokon ia boto Ditolak do,” sebut ASN tersebut tanpa dia sadari direkam sejumlah Wartawan pembicaraannya.

Ada juga pendukung berat 02 Dahlan -Aswin setiap bicara di Kedai Kopi,selalu membayar makanan dan minuman warga di Kedai Kopi sambil angkat tangan mengatakan ” Ise do nara martaru si Suheri pasti gugatannya di Tolak nantinya,” sebut pendukung setia Dahlan -Aswin tersebut.

Serta di salah satu Kedai Kopi di Jalan Bermula ada juga yang mencari lawan bertaruh,bahwa Gugatan SUKA ke -MK pasti Ditolak, jika ada yang mau bertaruh sampaikan kepada saya dengan Perbandingan dari saya Rp 30.000.000,- dari Penantang Rp 5.000.000,- karena Gugatan SUKA pasti Ditolak MK, sebab Gugatan Sofwat – Beir sudah duluan Ditolak,sebut pendukung Paslon 02 waktu itu.

Akhirnya, ketika MK mengumumkan hasil Gugatan Paslon SUKA, banyak Pendukung dan Simpatisan Paslon 02 ” Terdiam dan Melongo,” karena di Pengumuman tersebut dikatakan MK ada sebagian gugatan 01 diterima dan dilakukan PSU di dua kecamatan dengan jumlah 3 TPS di Kec.Muarasipongi dan Kecamatan Panyabungan Utara.

Begitupun, banyak para pendukung setia Paslon 02 Dahlan -Aswin Tersenyum, sebab daerah Desa Kampung Baru adalah Basis dari Paslon 02, kata mereka. Padahal kemenangan 02 di daerah itu karena ada Kertas Suara yang ditusuk oleh hanya beberapa orang untuk memenangkan Paslon 02 (Bersambung Terus sampai 5 Edisi)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.