Operasi Pekat, Tindakan Tegas Bupati Dinanti Masyarakat

Beberapa wanita yang Terjerat saat Dilakukan Aksi Operasi Pekat

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Terus dilaksanakannya operasi penyakit masyarakat oleh tim gabungan Satpol PP serta TNI dan Polri mendapat sambutan dari Masyarakat dan tokoh-tokoh Pemuda. Mereka menanti tindakan tegas Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang akan menutup Hotel dan Cefe yang kedapatan menyediakan wanita malam dengan menutup izin usahanya .

Tokoh Pemuda Mandailing Natal Miswar Daulay contohnya mengapresiasi sikap Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang akan menutup Hotel dan Cafe yang menyediakan wanita malam dan minuman keras sekaligus pencangan akan dilakukannya tes urine bagi lembaga pemerintah.

Secara khusus Miswar Daulay pada wartawan mengatakan langkah ini sebenarnya sangat ditunggu masyarakat, karena masyarakat sendiri sudah gerah dan bahkan sudah sering bertindak sendiri akibat tidak adanya tindakan nyata dari Pemerintah kala itu.

Miswar Daulay mengatakan Masyarakat sangat apresiasi sikap Bupati Drs. H. Dahlan Hasan Nasution. “Kita akan menunggu tindakan tersebut apabila perlu kita bersedia dilibatkan dalam hal menumpaskan penyakit masyarakat ini” tegasnya.

Pada Senin sore, di hadapan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Mandailing Natal saat pemusnahan barang bukti miras hasil sitaan petugas salam operasi pekat pada sabtu malam lewat, Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution secara tegas memerintahkan Wakil Bupati Mandailing Natal sebagai komando penghapusan penyakit masyarakat di Mandailing Natal.

Dalam kesempatan itu, Bupati menegaskan bagi Hotel dan Cafe yang kedapatan menyediakan wanita malam dan minuman keras, akan dilakukan tindakan tegas dengan mencabut izin Hotel dan Cafe tersebut.

Selain itu, Bupati juga memerintahkan BNN Mandailing Natal untuk melakukan tes urine pada seluruh jajaran SKPD bahkan lembaga Yudikatif dan Eksekutif.(red)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.