PR Buat Bupati/Wakil Bupati Madina Priode 2021 -2024

Sekalipun Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal Priode 2021- 2024 baru diketahui,Kamis 03 Juni 2021 dekat ini, masyarakat sudah tidak sabar untuk memberikan ” Pekerjaan Rumah  atau PR ” kepada mereka di 100 Hari tugas mereka nantinya.

Apa itu..? Mau tau saja, antara lain banyaknya kasus dugaan korupsi disejumlah OPD yang boleh dikatakan tidak pernah tuntas ataupun selesai oleh aparat penegak hukum.

Selain itu, kondisi jalan status jalan kabupaten disetiap desa ” Porak Poranda ” dan jalan lingkungan di Kota Panyabungan ” Amburadul seperti tidak pernah diperbaiki selama hampir 8 tahun terahir ini.

Begitu juga dengan masalah Jembatan dan Drainase, kiri – kanan jalan ” Manyomak ” akibat dibiarkan selama ini oleh Pemerintah Mandailing Natal.

Yang paling parahnya, soal SAMPAH disejumlah titik Kota Panyabungan,setiap harinya menumpuk dipinggir jalan dan malah menimbulkan bau busuk jika warga melintas disekitar SAMPAH yang dibiarkan.

Sejumlah ruas jalan Kabupaten yang langsung ditinjau Tim Investigasi Wartawan Malintang Pos Group, antara lain Jalan Jambur Padang Matinggi  – Desa Tambiski, Jln. Simpang Pagur – Sirangkap.

Begitu juga jalan Sirambas – Aek Ngali – Lumban Dolok- Roburan Dolok – Kayulaut di Kecamatan Panyabungan Selatan ( Bersambung Terus)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.