PT.Sorikmas Mining Donorkan Darah Untuk Warga Mandailing Natal

SEMBOYAN ” Setetes Darah Sangat Bermanfaat Bagi Yang Membutuhkan,” itulah yang mungkin ada di benak Menegemen PT.Sorikmas Mining, sehingga sebagai bentuk kepeduliannya 35 orang karyawannya Rabu 03 Februari 2021 di Desa Pasar Baru Kec.Bukit Malintang melakukan Donor Darah yang kerjasama dengan PMI Mandailing Natal dan Puskesmas Bukit Malintang.

” Donor darah kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Mandailing Natal yang membutuhkan darah,” Ujar Dedy Kurniawan dari PT.Sorikmas Mining/PT.Merdeka Mining Servis,Rabu(3/3) di Desa Pasar Baru Kec.Bukit Malintang.

Kata Dedy Kurniawan, PT.Sorikmas Mining Bertangung jawab dalam program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) salah satunya Donor Darah dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat.

Kata Dedy Kurniawan donor darah kali ini adalah “A Little Blood for a Big Hope” di mana maknanya ialah sedikit darah yang bisa kita sumbangkan akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu unit transfusi darah yakni Palang Merah Indonesia (PMI) Mandailing Natal, selain dengan mendonorkan darah kita juga ingin meningkatkan rasa kepedulian sosial dari karyawan PT.Sorikmas Mining/PT.Merdeka Mining Servis supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu sesama,” ujar Dedy Kurniawan yang waktu itu bersama Sekcam Bukit Malintang Roihan Matondang serta Ka.UPT.Puskesmas Bukit Malintang (Bersambung Terus)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.