Renungan Buat Semua Pihak “Jangan Sampai Ada Warga Sakit Tak Berobat”

warga miskin yang sakit dihuta siantar membutuhkan biaya berobat 1

warga miskin yang sakit dihuta siantar membutuhkan biaya berobat 2

MANEGEMEN Redaksi Skm.Malintang Group diawal Januari 2017 sekarang ini mengajak seluruh lapisan masyarakat,baik kaya maupun miskin,pejabat, wiraswasta, parpol, pengusaha, tokoh masyarakat maupun siapa saja agar selalu peduli dan tanggap dengan segala sesuatu yang terjadi diwilayahnya masing-masing.

            Untuk apa..? Ingat kejadian Risky Wasiah, Kurniawan dan hari ini kita dikejutkan dengan dua warga satu rumah yaitu Ibu dan anak menderita penyakit seperti pengakuan mereka paru-paru yang sama sekali tidak mempunyai kemampuan lagi untuk berobat ke Rumah Sakit disebabkan ketiadaan biaya.
            Padahal, Pemerintah baik pusat maupun daerah selalu mendengung-dengungkan BPJS maupun program lainnya, tapi nyatanya warga miskin yang seharusnya mendapat kartu BPJS justuru ngak mendapat, apakah karena memang warganya ngak mau dan belum butuh, atau memang sosialisasinya BPJS yang minim sehingga banyak warga mengabaikannya.
        “ Jangan sampai ada warga sakit di Madina tidak berobat disebabkan ketidak mampuan biaya untuk membayar biaya perobatan di RS (Rumah Sakit) dan jika sudah seperti itu maka apapun program kita sia-sia nantinya,” ujarwarga.(red).
Admin : Dina Sukandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.