Sofwat – Beir ” Makin Kokoh ” Demokrat Serahkan Formulir B1KWK

PENYERAHAN Formulir B1KWK oleh Ketum Demokrat AHY melalui Sekjen DPP. Demokrat Teuku Riefky dan Wasekjen Jansen Sitindoan,serta Ketua DPC.Demokrat Kab. Madina H.Harminsyah Batubara kepada Bacalon Bupati Madina HM.Sofwat Nasution, Sabtu(22-8) di Jakarta,membuat Paslon Sofwat -Beir semakin kokoh di menjelang pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini.

Maksudnya..?  Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis yang telah di rekomendasi Demokrat -PAN dan Berkarya dan tidak tertutup kemungkinan ada lagi Partai yang akan memberikan rekomendasi yang tinggal hanya mendaftar ke KPUD sekitar tanggal 4,5 dan 6 September mendatang ini.

Apalagi, dalam penyerahan B1KWK kepada HM.Sofwat Nasution langsung Ketua DPC. Demokrat Madina H.Harminsyah Batubara ikut dalam penyerahan tersebut di Jakarta, serta pengurus DPP.Demokrat Yan Harahap.

” Sekarang ini Folling HM. Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis semakin kuat dan kokoh untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina, ” ujar sejumlah simpatisan Sofwat – Beir di Kota Panyabungan.

Sofwat – Beir Siap mendaftar, siap berjuang, siap menang, untuk Madina yang Madani. Inshaa Allah,ujar para pendukung Sofwat -Beir di Kota Panyabungan(Isk)

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.