Sudah 11 Kursi Dukung Paslon Dahlan – Aswin di Pilkada Madina

JAKARTA(Malintangpos Online): Tim Dahlan – Aswin Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal Erwin Efendi Nasution, SH mengutarakan bahwa Paslon Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri, SH hingga Selasa(22-7) telah mendapat Rekomendasi sebanyak 11 Kursi dari 40 kursi DPRD yang ada.

” Hari ini Selasa(22/7) kita menerima Rekomendasi dari Partai Perindo di Jakarta,” Ujar Erwin Efendi Nasution, SH Via selular, Selasa sore(22-7) dari Jakarta.

Kata Erwin, Rekomendasi dari Perindo diserahkan Wakil Ketua dan Sekretaris DPP. Perindo langsung kepada Paslon Dahlan -Aswin disaksikan Ketua DPD dan DPC. Perindo Mandailing Natal di Kantor DPP. Perindo Jakarta.

Kata Erwin,  Rekomendasi tersebut, antara lain dari Golkar 5 Kursi, PPP 2 kursi, Nasdem 1 kursi, PKPI 1 kursi dan Perindo 2 kursi.

Kata Erwin Efendi Nasution, Dengan bergabungnya partai Perindo yang memiliki dua kursi di DPRD tentu ini akan menambah semangat kita dalam perjuangan Pilkada Madina ini untuk melanjutkan program “ yang belum tertuntaskan .

” kita mengucapkan terima kasih kepada ketua Perindo Madina dan seluruh pengurus di Kabupaten dan Propinsi serta DPP atas kepercayaan kepada pasangan Dahlan – Aswin,” Ujar Erwin Efendi Nasution yang juga Sekretaris DPD Golkar Madina dan Wakil Ketua DPRD Madina itu( Red)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.