Akibat Hujan Deras Dua Desa di Kecamatan Natal Terendam Banjir

Arus lalu Lintas di natal Masih Bisa di Lewat

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Akibat hujan deras yang melanda Kabupaten Mandailing Natal sejak Senin Sore 26 Maret 2018 hingga Selasa 27 Maret dinihari mengakibatkan dua desa di Kecamatan Natal mrngalami banjir.

Kedua Desa yang terendam banjir tersebut berada di Des Patiluban Hilir dan Patiluban Mudik sejak Selasa 27 Maret 2018 sekira pukul 04.00 Wib dinihari.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun ketinggian air di dua desa tersebut diperkirakan 1 sampai 1,5 meter.

Banjir tersebut juga menggenangi badan jalan dari Panyabungan menuju Kecamatan Natal dengan ketinggian sekitar 40 Cm namun arus lalu lintas baik dari dan mau ke Kecamatan Natal masih bisa dilalui.

Rumah penduduk yang Terendam Banjir di Kecamatan Natal yang di sebabkan oleh Hujan yang Deras

Camat Natal Yuri Andri yang dihubungi melalui telepon selulernya, Selas (27/3) membenarkan bahwa kedua desa tersebut terendam banjir akibat hujan deras dan mengakibatkan sungai yang ada meluap dan memasuki pemukiman warga.

“Sekarang ini kita masih melakukan pendataan rumah penduduk dan fasilitas umum yang terendam banjir,” sebut Yuri.

Lebih lanjut Yuri mengatakan bahwa dampai saat ini jalinsum baik dari dan ke Kecamatan Natal masih terendam banjir sekitar 50 Cm dengan panjang lebih kurang 250 Meter, namun masih bisa dilalui kendaraan.

“Tidak ada korban jiwa akibat banjir tersebut, sementara warga belum ada yang mengungsi dan masih menunggu air surut,” ahiri Yuri.(tim)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.